Mencoba menerjemahkan perasaanmu

Maafkan aku ,jika tidak bisa berbagi cerita ku kepadamu, bukan aku sudah tidak terbuka atau tidak jujur lagi. Karna dibalik itu aku ingin menjadi diriku sendiri, seberapa bisa aku bertahan, aku bukan lari atau menyembunyikan semuanya darimu.

Kamu percayakan?

Apapun yg dinanti dengan penuh kesabaran akan menghasilkan kebahagiaan, percayalah!
Untuk hatiku? Kau jangan pernah ragu, meski kadang jarak memisahkan kita, waktu yg tidak bisa diubah menjadi cepat, dan takdir yg kita tidak mengetahuinya aku untuk siapa, dibalik semua itu telah ku pasrahkan kepada Semesta bahwa namamu selalu aku sematkan di do'a ku.

Terimakasih atas pengertianmu, mengerti setiap kesibukanku, mengerti terhadap sikap ku, aku percaya pilihanku, baik buruk nya kamu itu resiko ku.Kamu tetap dihatiku.
Meski aku tidak menyebut namamu, dan membangga banggakan kau diluar sana, didalam hatiku kau pemenangnya!

Saat ini aku memilih menyendiri sendiri , merenungi setiap masalah yang terjadi dalam hidupku, mencari penjelasan apa salah ku ketika aku merasa Tuhan terus mengujiku dengan begitu banyak masalah menerjang hidupku, mencoba menyelesaikannya sendiri meski tanpa siapapun ....

Aku mencoba tabah , sabar, kuat ketika masalah datang bertubi tubi dalam hidupku ...

Bukan maksudku tak ingin berbagi kepadamu tentang apa yang menjadi masalahku,apa yang kurasa ...
Namun aku hanya tak ingin membebanimu dan membiarkanmu mengasihaniku, mengkhawatirkanku ...
Biarlah segalanya ku tanggung sendiri ...
Belajar melewati dan menyelesaikannya segalanya sendirian hingga nanti semuanya berlalu ...

Tetaplah jadi seseorang yang selalu ada menungguku melewatinya meski kau tak tau apa masalahku ...
Kau tak perlu risau tentangku , aku baik-baik saja ...
Semua hanya tentang bagaimana aku melewati masalah dalam perjalananku ...
Lalu mengambil pelajaran dari setiap masalah itu dan kembali tersenyum tanpa beban 😊

#mencobaMengurai #Diammu
#suratKepadaku

Komentar

Postingan Populer