Aku sesuatu

Ia datang tak terduga. Mencari tau dengan menggebu lalu hilang perlahan-lahan. Sering aku ingatkan bahwa "Jangan kenali aku lebih jauh.

Awalnya tertarik dengan status-statusku di facebook dan berikutnya menyukai foto-foto yang kuunggah.

Apa yang kutulis tak semua yang kualami. Bisa dari pengalaman orang lain. Aku menyampaikan dengan gayaku sendiri. Atau hanya membagi yang telah kubaca.

Jangan menganggap sama apa yang kuunggah dengan kenyataan. Bisa karena sudah berubah atau memang karena tak sesuai kenyataan. Aku hanyalah manusia biasa. Aku ada. Walau sangat jarang menampilkannya. Aku bukan peminder. Hanya saja aku tak suka publikasi. Biarlah yang menyukai tulisanku karena memang ia suka tulisan bukang orangnya.

Jangan menilai orang hanya dari status di FB. Karena itu hanya sebagian kecil darinya. Atau memang itu bukan dirinya. Seperti halnya penyanyi,mereka hebat di panggung. Di balik beranda facebook ,lukisan ,panggung kita hanya manusia dengan segenap kekurangan,bahkan sangat sering kamu temui pada setiap orang gila terlunta-lunta.

Begitulah dulunya menggebu ,akhirnya menjauh perlahan karena akhirnya dia tau aku yang begitu sesuatu di ruang apa yang kamu pikirkan ternyata hanya manusia yang sama sekali tak perlu diperhatikan.

Komentar

Postingan Populer