Kehidupan Masa Lampau

 Tentang kehidupan masa lampau ,ada beberapa orang yang ingin mengetahui. Mereka penasaran hidupnya yang dahulu. Penasaran dengan peran terdahulu. Penasaran dengan waktu dan tempat dulu dilahirkan. Tak jarang mereka juga mengetahuinya agar bisa menuntaskan peran atau mengetahui tujuan hidup saat ini.


Orang-orang yang percaya dengan kehidupan lampau tentu percaya dengan adanya reinkarnasi. Ada sesuatu yang mengulang. Sesuatu yang tak musnah. Sesuatu yang melampaui jasad.


Tak semua orang tau masa lampaunya. Sering orang lain yang memberi tau. Memang ini tak mudah dibuktikan. Bahkan reinkarnasipun tak semua percaya. Sesuatu yang tak bisa dibuktikan secara ilmiah. Mungkin ada penelitian 'past life' dengan metode hipnosis.

Ada juga kejadian seorang anak yang mampu menjelaskan secara akurat kehidupan lampaunya. Dan di kroscek penjelasan anak itu tepat.

Untuk mengakses memori kehidupan lampau tidak mudah. Ada beberapa teknik. Walau yang terpenting adalah kondisi hening. Sulitnya mengakses karena bisa dikaburkan oleh persepsi dan tampak bias.Begitu juga dengan waktu yang diperlukan bisa puluhan tahun


Jika kita saat ini belum bisa melihat atau tau kehidupan lampau,ini adalah yang terbaik. Karena mengetahui masa lampau diperlukan kesiapan mental.


Hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah menerima dengan ikhlas setiap peristiwa yang hadir. Mengambil pelajaran darinya,mengambil hikmahnya serta melakukan yang terbaik.





Komentar

Postingan Populer