Ijin selingkuh

ijinkan aku pergi sebentar. Aku janji akan pulang. Walau tak bisa janji esok atau lusa kembali. Aku hanya pergi sementara. Seperti halnya burung diangkasa. Bagaimanapun tingginya burung terbang di angkasa,suatu saat akan hinggap. Suatu saat akan bertengger. Suatu saat akan kembali.

Jadi,mohon ijin untuk keluar rumah. Aku hanya berkunjung ke rumah teman. Tentu saja teman dekat. Jika tak dekat untuk apa aku capek-capek pergi. Tujuanku pergi tak usah kau ketahui. Cukup yang kau tahu aku akan pulang. Ya,aku pastikan pulang. Pulang secara utuh tak kekurangan apapun.

Tak usah risau. Tak perlu cemas. Apalagi takut berlebihan. Aku bisa menjaga diri. Aku pergi bersenang-senang. Ya,tentu saja aku akan bergembira. Kalau untuk bersedih,buat apa aku pergi? Memang disini gembira juga. Bukan berarti disini tak senang. Aku selalu senang. Aku selalu gembira dimanapun berada.

Mohon ijin berkeringat hanya sebentar.
 

Komentar

Postingan Populer