Surat

Sebelumnya,terima kasih sudah mau menerima dan membaca surat ini. Mungkin ini akan membuang waktumu. Mungkin,ada kegiatan kamu jadi tertunda. Percayalah,aku menulis ini sesingkat mungkin. Agar tidak terlalu banyak menyita waktumu membaca ini.

To the point aja...

Maksud aku sebenarnya menulis surat ini untuk mengutarakan suatu hal. Sesuatu yang sulit aku ungkapkan ketika bertemu langsung. Ada hal yang perlu kamu tahu. 

Aku ingin mengungkapkan bahwa setiap kali aku melihatmu ada perasaan yang berbeda yang aku rasa. Ada getar,ada kecamuk perasaan yang kurasa..

Dan ketika kamu jauh dari pandanganku ,ada hasrat yang aneh. Ada perasaan rindu ingin bertemu. Ingin dekat dan menyapa.

Ada hal yang aku kagumi darimu. Caramu menatapku,gaya bicaramu dan kecerdasanmu. Aku tak tau apakah namanya ini. Bukankah tak semua hal harus diberi nama ?

Yang pasti aku ingin berada bersamamu. Berjalan bersama.

Aku harap kamu mengerti dan semoga kamu juga merasakan hal yang serupa...


Nb : Setelah dibaca sobek ya eh..lupakan.

Komentar

Postingan Populer