Surat2

 Hai,Selamat Pagi

Semoga harimu menyenangkan,

Mungkin kamu terkejut ketika aku menulis surat. Mungkin kamu tak percaya aku bisa menulis surat. Dalam keseharian aku tak banyak bicara. Bertemu juga lebih banyak diam. Bicara seperlunya. Aku bukan tipe yang memboroskan energi untuk bicara hal yang tak perlu. Aku tak pandai berbasa-basi. 

Semua berubah. Semua tampak berbeda sejak saat itu. Ada sesuatu yang tak bisa aku lukiskan. Setiap aku lukiskan semakin jauh dari yang sebenarnya kurasakan. Mungkin tak semua hal harus di jelaskan,cukup dialami dan dijalani.

Sudah membaca buku hari ini? Atau masih membaca buku kah ?

Rutinitas membuat waktu membaca semakin sempit. Dikepung dengan segala tugas. Dikelilingi dengan berbagai cemas. Aku kira kita akan terbiasa. Aku kira kita semakin kuat. Sesuatu yang tak membunuhmu tentu akan menjadikanmu semakin kuat.

Jangan biarkan pekerjaanmu menggangu waktu untuk jeda,istirahat.

oh ya aku sudahi dulu ya..ada tamu.

Komentar

Postingan Populer