Apa yang kamu tunggu? Tidurlah

 Semakin bertambah usia semakin tak kuat begadang namun,tidur juga tidak nyenyak.Tadi di tempat sembahyang ingin segera rebahan,tidur.Setelah sampai di rumah malah melek.

Semakin bertambah usia kata orang teman-teman akan berkurang. Beberapa orang akan menjauh. Hanya yang bertahan yang masih berteman. Suatu waktu aku sadar bahwa tak mungkin terus bersama. Berbeda dengan yang lain lingkaran pertemanan ku biasa saja. Tak ada pengurangan berarti.Atau mungkin aku tak memperhatikan?

Semakin bertambah usia tubuh semakin tak seperti muda. Akan ada sakit yang muncul.Akan ada penyakit yang menyerang. Bisa karena pertahanan tubuh yang melemah. Atau malah tubuh yang tak terurus. Padahal nyatanya cuma gigi sensitif yang cenat-cenut kok jadi penuh drama.

Semakin bertambah usia tak lagi suka berdebat.Selalu menghindari perselisihan. Bukan karena sok cinta damai,tapi memang tak mau ribet.

Semakin bertambah usia ,hari -hari semakin membosankan. Rutinitas monoton,melakukan hal itu berulang -ulang. Tak ada lagi debar-debar acak.Tak ada adrenalin yang terpompa. Mungkin perlu melakukan hal beda,menculik sinta misalnya.Husss

Bertambah usia membuat menyadari banyak hal.Dewasa mengajariku banyak hal.Bahagia dengan cara pura-pura misalnya. 😂

Lo lo gak bahaya tha...

Komentar

Postingan Populer