Mengapa Twin Flame Bertemu saat sudah menikah?

 Twin Flame bertemu saat salah satu atau keduanya menikah karena untuk memperoleh pelajaran terbesar tentang cinta dan hubungan. Setelah belajar dan memaknai arti cinta dan hubungan diharapkan bisa keluar dari pola duniawi dan pola pada masyarakat tentang arti pernikahan.

Arti dari perjalanan Twin Flame hanya bisa dipahami setelah melalui pernikahan ,setidaknya salah satunya sudah pernah mengalami pernikahan.Setelah benar-benar memahami,manusia akan mengerti ada hubungan yang terkait ditingkat lebih tinggi yaitu hubungan jiwa.

Harus kita akui bahwa hampir semua pernikahan yang ada bukanlah hubungan Twin Flame.

Karena,kebanyakan pernikahan atau hubungan mengikuti pola yang terjadi di masyarakat. Misalnya,wanita akan lebih memilih seorang pria yang sudah mapan sebagai pendamping hidupnya. Atau pria yang sudah mapan akan memilih wanita berparas cantik dan muda sebagai istri. Serta banyak banyak lagi contoh yang pasti sudah kita alami dan lihat dalam masyarakat 

Ini berarti bukan jiwa murni yang di dalamnya terdapat kasih sayang dan cinta sejati yang menjadi dasar pernikahan atau dasar memilih pasangan hidup.

cinta Twin Flame tidak seperti cinta dalam drama korea serta novel romantis remaja.

Pengertian ini hanya bisa dipelajari setelah mengalami pernikahan yang didasari oleh pemikiran tentang cinta dalam drama. Tidak heran jika hubungan Twin Flame akan mengalami banyak trigger atau pemicu yang mengeluarkan semua luka batin. Semua luka-luka itu akan memaksa Twin Flame untuk merasakan semua tingkat medan energi yang mereka miliki.

Untuk selanjutnya akan mengenal adrimana asal luka tersebut,lalu bergerak untuk belajar dan dari belajar,Twin Flame akan mendapat pencerahab agar bisa menyembuhkan lukanya.

Pasangan Twin Flame sepeti anak kembar yang dipisahkan dan mengalami kehidupan yang berbeda agar mengenal aspek cinta yang berbeda. Dari perjalanan hidup masing-masing,mereka akan mengenal cinta yang didasari oleh frekuensi rendah yaitu karmic. 

Kemudian akan memaknai cinta yang didasari oleh kesamaan frekuensi yaitu soulmate.

Pemisahan ini membuat mereka menyadari apa arti kembaran mereka bagi mereka.Jika mereka tidak mengalami pernikahan yang mengikat pola yang ada sekarang,mereka tentu tidak bisa mempelajariarti koneksi diantara mereka.

Hubungan Twin Flmae bukanlah kutukan.,tetapi koneksi yang menggerakkan kita untuk belajar dan mempelajari diri sendiri.

Dari memahami diri sendiri dan pola pernikahan dalam masyarakat kita akan memahami bahwa orang tua dan orang tua kita terdahulupun dalam memilih pasangan dalam pernikahan berdasarkan pola yang sama.

Lalu mengapa kita yang mendapat takdir yang dipertemukan dengan Twin Flame?

Karena semesta melihat jika kitalah yang mampu mengambil pelajaran yang berat dalam koneksi ini. Kita juga diberi kesempatan agar bisa mengenal arti cinta sejati yang sebenarnya.

Sejatinya Twin Flame dipertemukan untuk saling menyembuhkan serta mengeluarkan versi terbaik kita masing-masing. Twin Flame memicu untuk menyembuhkan luka-luka dan mengeluarkan potensi terbaik yang kita miliki.

Twin Flame juga melatih hati dan jiwa untuk selalu murni. Karena itu,tidak mungkin koneksi Twin Flme dijadikan alasan selingkuh.

Komentar

Postingan Populer