Selamat datang. Kamu menyambutku dengan antusias yang sama. Memelukku dengan hangat. Akupun duduk di kursi kayu seperti biasa. Kamu menuju dapur,mempersiapkan segala sesuatu.  Segelas kopi telah tersedia dan Ketela rebus. Kamupun duduk dekatku.

Aku mulai bercerita,kamu dengan tulus menyimak. Sepertinya hari ini peranmu adalah pendengar. Kamu mendengar dengan sadar penuh. Sesekali bertanya untuk mendalami, agar aku terus bercerita. Kadang dengan tatapan.Kadang dengan pelukan. Sesekali dengan pegangan tangan, kamu menguatkan. Kamu hanya membiarkan aku berkeluh kesah. Kamu ikut bergembira,saat aku bercerita tentang bahagia.

Kemanapun kamu pergi aku ikhlas. Kapanpun kamu datang aku sambut. Aku selalu setia menunggumu. Aku senantiasa sedia menyambutmu. 

Mendung semakin tebal. Titik-titik air mulai jatuh. Udara sejuk. Suasana syahdu

Komentar

Postingan Populer