Sebab sesuatu

Jepang adalah negara Asia yang maju. Produksi film dewasa,atau film b*kep banyak diproduksi disana. Ini kareana di negara itu penduduknya tidak punya banyak keinginan untuk menikah dan melanjutkan keturunan.

Film-film romantis banyak di produksi dari negara Korea. Kisah-kisah percintaan yang manis ,syahdu dan menarik diciptakan .Drama Korea menyebar hingga di sini. Di Korea banyak terjadi kekerasan dalam pernikahan. Kekerasan dalam sebuah hubungan percintaan.

Amerika menciptakan banyak superhero. Superman,Batman,Spiderman dan lainnya. Kisah-kisah heroiknya begitu memukau. Manusia-manusia super yang membasmi kejahatan. Mereka ongin menciptakan dunia yang damai. Negara Amerika memiliki tinggkat kriminalitas yang tinggi. Banyak orang melakukan pembunuhan secara sadis. Geng-geng membuat onar di suatu kota. Perampokan yang tinggi disana.

Aku suka membaca buku.Buku yang aku suka genre fiksi. Kenyataan itu menyakitkan,khayalan itu melenakan. Tapi bukan itu maksudku,haaa. Membaca buku artinya memiliki kemewahan. Masih waras wkwkw

Komentar

Postingan Populer