Mungkin

 Aku bahagia saat orang tua memenuhi keinginanku. Aku bahagia ketika mendapat juara,mendapat hadiah sepeda dari ayah. Aku bahagia saat ayah membelikan aku mainan. Aku bahagia bermain bersama teman-teman.Aku bahagia saat remaja.

Aku bahagia ketika seorang yang aku sayang mau jalan bersama. Saat aku punya pacar.Ketika pacar mengerti aku.Bahagia chat WA tidak hanya di read. Aku bahagia saat dapat kuliah sesuai harapan. Aku bahagia ketika dapat pekerjaaan.

Aku akan bahagia ketika menikah. Aku bahagia saat punya anak. Saat istri mengerti dan sayang padaku. Saat anak berbakti padaku. Saat mereka tak menyakitiku.Aku bahagia saat bisa beli mobil. Bisa mengendarai mobil sesuka hati. Dengan mobil bisa berkeliling liburan bersama keluarga.

Aku bahagia saat pekerjaan lancar. Target semua tercapai. Teman-teman di kantor bekerja sama dengan baik. Aku bahagia Saat bisa duduk hening. Aku bahagia ketika menyatu dengan semesta. Aku bahagia jadi dewa. Jadi Zeus. Ultraman. Superman. Tuhan. Mungkin.

Komentar

Postingan Populer