Tong tong

Ting tong,ting tong.begitu bunyi bel bertalu-talu.Dari dalam rumah  seorang pemuda membuka pintu."hai"kata seorang tamu.Ternyata yang berkunjung adalah seorang gadis.ya seorang gadis cantik jelita sedang bertamu.Pemuda itu terkejut.Merasakan ada yang janggal.

Mereka kemudian ngobrol di teras rumah.setelah beberapa saat mereka berkeliling di daerah itu.Menikmati pemandangan.Membeli dan mencicipi kuliner daerah tersebut.Gadis itu sangat menikmati es krim yang di pesan setelah berjalan-jalan.Dari cara menikmati es krim gadis itu sangat berpengalaman.Karna ia penyuka es krim.Es krim cappucino.Gadis itu melahap pelan-pelan ,sangat menikmati.Pemuda itu terus memperhatikan gadis itu.Gadis yang cantik.Tubuh semampai.Rambut tergerai.

Hari sudah sore.Mereka balik ke rumah pemuda itu.Pemuda itu ingin langsung mengantar gadis itu ke rumahnya.Maklum hari sudah gelap.Sesampainya di rumah pemuda itu.Ia lagi ngobrol di berand.Kebetulan keluarga pemuda itu sedang keluar kota.

"Pulanglah hari sudah gelap"kata pemuda itu."Atau mau menginap disini,hehe" tambah pemuda itu melanjutkan." Lain kali aku menginap,untuk sekarang tidak dulu.Keluargaku nanti bingung mencariku"jawab gadis itu.

Perasaan pemuda itu agak aneh.Ada yang janggal.Kemudian bunyi kentongan.tong tong berkali-kali.
Tiba-tiba gadis itu menghilang.
Ternyata gadis itu manusia

#fiksi

Komentar

Postingan Populer