Surat dari Hati

Kepada yang doa-doa kebaikan selalu kukirim untuknya
kepada yang selalu penuh bahagia
kepada yang senyumnya begitu tulus
kepada yang hatinya selalu penuh rindu
untukmu segala berkah dan semoga selalu bahagia.Selalu tenang dalam suka dan dukaYang demikian patuh dan jujur pada kata hati.
Untukmu yang setiap malam selalu dijaga kegelapan dan sepanjang hari matahari kebahagiaan selalu menyinari batimu.

Untukmu...
untukmu yang masih menjalankan peran di bumi
...

Waktu kadang serasa sangat lambat berlalu saat kita tak lagi bertemu
waktu terasa singkat tatkala kita bersama,selalu kurang waktu untuk menikmati masa bahagia

Tidak ada yang salah
tiada yang tidak benar
mungkin saatnya kita bersembunyi di balik hati yang suci
di keheningan meditasi
kembali
kembali


Tak disangka dan tak bisa kuduga.Memang demikianlah yang terjadi.Hanya saja semua baik-baik saja.Aku yakin dan kamu yakinkan diri aku baik-baik saja.Dan akupun berharap demikian.
Tetaplah menjalankan misi.Tetaplah mendengarkan kata hati.Dan jangan pernah terlalu ....ya sangat percaya yang aku katakan.Rasakan...rasakan...

Tentang Cinta yang disembunyikan definisinya dari khalayak umum.Cinta berpusat pada diri sendiri.

ingatlah...

"Ketika aku  menemukan cinta di dalam diri,aku menemukan cinta pada orang lain.Saat hatiku berbahagia setiap hari adalah keajaiban"

saat aku menyayangi orang lain kita sebenarnya menyayangi diri kita sendiri.
Dan ingatlah kembali pada nafas.....
kembali pada keheningan...


Semoga hidup kita baik-baik saja.

#12122017

Komentar

Postingan Populer