Angin malam

Di dalam kamar yang nyaman.Tempat tidur yang empuk.Bahkan kamar ini dilengkapi pendingin ruangan.Disebelah tempat tidur masih tertata rapi buku diatas meja kecil.Malam inipun aku tidak bisa tidur lebih awal.Aku ingin tidur lebih awal.Aku ingin melupakan rindu yang membuncah di dada.Aku ingin segera pergi ke alam mimpi.Hanya saja itu tidak terjadi.

Di dalam kamar aku masih terjaga.Sendiri.Buku-buku belum sempat aku sentuh.Tidak biasanya minat bacaku menurun drastis.Tiba-tiba kenangan itu muncul ke permukaan.Muncul hanya untuk menerkamku tanpa ampun.Membawaku tenggelam bersama kenangan.Entah kapan kejadian itu.Tiba-tiba muncul.Seperti pernah terjadi sebelumnya.Seperti bukan sekadar hayalku.Begitu nyata terjadu dulu.Ah...aku mulai kacau.

Aku ini engkau menjadi Rahwana malam ini...
Aku ingin engkau menculikku...
Bawalah aku ke Argasoka
Terbangkan aku sekarang...aku takkan melawan...aku takkan berteriak..

Wahai Ksatria,
Aku berjanji ..aku tidak menolak
hujamlah aku
agar aku bisa merintih lagi

aku ingin...lagi



#BukanCerpen

Komentar

Postingan Populer