Masih saja Perawan

BERKALI KALI MENIKAH TAPI MASIH PERAWAN

Ini adalah sebuah cerita rakyat Bali.Ilmu kuna jaman dahulu.Mungkin saja sekarang masih ada....

Benteng Tangguh NI PUYUNG SUGIH
Berkali kali menikah, tapi masih tetap Perawan

..... Saat Prabu Bang Waringin dan Patih Ki Karang Pandung hendak memperkosa Ni Puyung Sugih, sesuatu yang mengejutkan terjadi, dimana Senjata Andalan atau ( maaf ) Alat Vital Sang Raja dan Patih yang tadinya berdiri tegak dan keras membara tiba tiba layu alias tekol. Dan keinginan untuk menikmati kemontokan tubuh Ni Luh Puyung Sugih tiba tiba sirna .....

Pertama tama Ni Luh Puyung Sugih kawin dengan I Wayan Negara. Dalam perkawinan itu, Ni Puyung Sugih mengajukan syarat kepada suaminya yang bekerja sebagai Sopir Dokar, diantaranya tidak boleh berbohong, tidak boleh
marah dan tidak boleh menginap. Wayan Negara menyanggupi. Pada suatu hari Dokarmya macet sehingga Wayan Negara menginap. Keesokan harinya Ni Puyung Sugih pulang ke rumahnya dan cerai dengan Wayan Negara dalam keadaan perawan.

Kedua Ia kawin dengan I Gede Waras seorang Penjudi Ayam. Perkawinan segera dilakukan setelah I Gede Waras menyanggupi semua larangan Ni Puyung Sugih. Akan tetapi I Gede Waras kedapatan menyabung ayam di tengah pasar dan tanpa pamit Ni Puyung Sugih meninggalkan suaminya dan masih tetap perawan.

Selanjutnya Ia menikah dengan I Kompiang Ganal dan cerai lagi, tetap masih perawan, begitu seterusnya.
Dan bahkan pada perkawinan yang ke sepuluh, ia dipaksa oleh Sang raja, walau sudah tanpa sehelai benang, namun senjata andalan sang raja tidak mau tegang alias tetap linglung, bahkan tiga kali dicoba tetap saja linglung. Selanjutnya karena sang raja sudah menyerah, Ni Puyung Sugih diserahkan ke Patih Ki Karang Pandung, dan Senjata sang patih pun layu sebelum perang tanding. Dan Ni Puyung Sugih masih tetap Perawan.

Jangan coba coba mempermainkan Ni Luh Puyung Sugih, Seorang Gadis Cantik Putri Ni Simbar Mas, seorang Ibu yang Sakti Penguasa Alas Durga Laya.

Alhirnya Ni Luh Puyung Sugih menikah dengan Pemuda pilihannya dan mempunyai 4 orang anak.

Ini mungkin efek positif dari Pengiwa untuk penjagaan diri yang diajarkan ibunya yaitu Ajian Pudak Setegal

Dumogi rahayu

Komentar

Postingan Populer