Pacar 3

 Anton adalah seorang pemuda yang mapan. Iya masih lajang. Dengan pesona ketampanan dan kemapanan ia memiliki 3 pacar. Suatu waktu ia ingin melepas masa lajangnya dan melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

Anton akan menikasi salah satu dari ketiga pacarnya.

Maka ia ingin menguji ketiga pacarnya. Anton memberikan mereka 50 juta rupiah.Pacar yang pertama setelah menerima uang ia pergi ke salon kecantikan. Ia mempermak semua bagian tubuhnya. Wajahnya dibersihkan dibuat sedemikian cantik. Rambutnya dibuat menarik. Seluruh tubuhnya memancarkan wangi yang menggoda. Ia berharap Anton akan bahagia saat bersamanya.

Pacar Anton yang kedua setelah menerima uang,ia membeli pakaian yang sungguh meruntuhkan iman lelaki. Ia juga membeli perlengkapan rumah tangga agar kamarnya seperti surga. Ia berharap Anton akan betah bersamanya.

Sedangkan pacar Anton yang ketiga setelah menerima uang,ia memutar uang itu untuk investasi. Uang itu beranak Pinak menjadi banyak. Uang yang diberi Anton menjadi berbunga-bunga ,berlipat-lipat jumlahnya. Hingga ia mampu hidup mandiri dengan uang itu. Ia berharap Anton bangga dengannya. Ingin Anton bahagia bisa memilikinya. Dan tentu saja Anton memilihnya mengarungi bahtera rumah tangga.

Tibalah waktu Anton menjatuhkan pilihan. Setelah melihat kelakuan ketiga pacarnya. Setelah menyaksikan apa yang sudah diberikan dan untuk apa digunakan uang tersebut. Anton sudah memutuskan. Ia memilih yang punya payudara besar.


*Foto hanya pamer


Komentar

Postingan Populer