Rahasia sex


Sex sangat ditabukan untuk dibicarakan apalagi dipelajari.Ya ,karena memang harus demikian.Hanya yang sudah siaplah yang seyogyanya mempelajari apa sebenarnya sex itu.Apalagi sex sangat rentan menyesatkan.
Sex adalah energi.Energi yang dahsyat dari kehidupan.Bahkan awal kehidupan.Sex itu sangat alami.Lalu mengapa harus dijauhi bahkan ditabukan?
Hidup dimasa lalu penuh dengan penyesalan atau kerinduan.Namun ia sudah lewat.
Hidup dimasa mendatang membuat kita cemas ataupun penuh harap.Namun masa itu belum datang.
Satu-satunya yang bisa dinikmati adalah masa kini.Saat ini kita hadir.Saat inilah kita bukan yang lalu atau masa yang akan datang.
"Hiduplah saat ini",demikian pesan para Master.
Mudahkah melakoni?
Kita sudah terbiasa meratapi masa lalu atau kita harus punya masa depan.Ini dan itu.Mencapai apalah agar hidup bahagia atau bagaimana tujuan kita.Saat kita tiba,lagi berlari ,mengejar yang akan datangnya lagi.

Terus demikian...
Lalu bagaimana cara hidup saat ini?

Sungguh sulit mendiamkan pikiran.Ia meloncat ke masa lalu dan ke masa depan.Bahkan seperti mustahil pekerjaan menenangkan pikiran bahkan meletakkannya.
Ada sebuah cara yang singkat untuk menuju masa ini,saat ini.Yaitu dengan sex.
Melakukan sex adalah pertukaran energi.
Engkau boleh melakukannya dengan siapa saja.Tidak ada dosa.Hanya jika pasangan tidak tepat engkau bisa defisit energi.Engkau bisa merosot.Jika melakukan dengan tepat engkau cepat memperoleh keseimbangan energi.Saat orgasme engkau akan berada pada moment kini,walau sesaat.Engkau tidak bisa menikmati sensasinya jika berada di masa lalu atau masa depan.Engkau pasti berada kini,sehingga bisa menikmati.Itu adalah cara alami.Itu bisa menjadi pengalaman berharga.Sehingga bisa belajar mempertahankan momen kini.

 

Komentar

Postingan Populer