Fokus ini dulu

Saya ingin menuliskan bahwa memang saya tidak berguru pada seorang.Dan juga saya membaca berbagai literatur lintas agama/kepercayaan.Walaupun tidak berarti saya paham semuanya.Hanya dorongan untuk mengenal ajaran yang selama ini dipahami.Namun secara administrasi dan sosial status tidak berubah.Walau mungkin dengan pemahaman yang berbeda dari kebanyakan orang.

Sementara untuk beberapa waktu ingin fokus "membantu" atau sebagai seorang murid kepada guru yang sedang ada "gangguan".

Ya ada seorang guru,master yoga sedang ada gangguan energi.Master ini seorang guru cantik.Iya memang berparas cantik.Blasteran.Bersama suaminya yang juga seorang spiritualis.Suaminya memiliki pemahaman esoteris,filosofi dan kesadaran mendalam.

Tiba-tiba sang suami mengumumkan di group.Bahwa group dibekukan.Sang guru atau istrinya sendiri dikeluarkan dari group.

Ternyata sang guru sedang terkena "serangan energi" dari muridnya di group.Berupa "pelet" pengasihan.

Jadi sang suami menghimbau semua murid di group "membantu" gurunya untuk pulih.

Jadi saya juga sebagai murid ikut membantu.....mengirim energi pemulihan.

Sementara saya fokus ini dulu.
Mohon maaf.Terima kasih 🙏

Komentar

Postingan Populer