Nikmatilah sex (hanya untuk 20tahun keatas)

Kita ada karena sex.Dengan memahami sex dengan benar maka bisa jadi menjadi semacam kode untuk meniada.

Ada penabuan sex dalam masyarakat.Hingga menjadikan mis informasi tentang sex.Pendidikan sex bahkan hanya seputar teori alat-alat reproduksi,resiko hamil di luar nikah,bahaya berhubungan sex usia dini dan lain sebagainya.

Padahal sex itu nikmat.Bahkan menikah itu ibadah.Jika bisa memahaminya dengan benar.

Sex dipahami umum hanya penyatuan lingga laki-laki dan yoni perempuan.Hanya sebatas hubungan fisik.Hanya sekadar reproduksi.Jika demikan maka sama dengan hewan?

Seorang istri hanya melakukan sex bersama suami hanya menggugurkan kewajiban.Seorang suami hanya ingin membuang hajat birahinya saja.

Legalitas formal yang hanya demikian saja.Jika terus menerus bisa menimbulkan masalah seperti fenomena gunung es.Suatu saat masalah bisa meletus dengan kekuatan dahsyat.

Sex bukan hanya penyatuan badaniah saja.Namun lebih dari itu.Bahkan banyak manfaat jika dilakukan dengan tepat.Bisa menjadi sarana pertukaran informasi dengan pasangan secara "tersembunyi"lewat sex.Bahkan bisa menghasilkan "kolam energi"yang besar.

Kenikmatan sex adalah orgasme.Dan orgasme bukan hanya dari ejakulasi.Ada keindahan.Ada kenilmatan luar biasa pada orgasme.Bahkan bisa jadi sarana kontemplasi.

Dalam sex ,sang jiwa sedang berkomunikasi dengan lainnya

Orgasme tidak tercipta dari fisik.Seberapa hebat pengetahuan tentang titik-titik sensual,g-spot,tentang bagian kelamin pasangan,ataupun berbagai posisi berhubungan itu tidak pernah menciptakan sebuah orgasme.

Ada keselarasan pikiran pasangan sampai penggunakaan kalimat ajaib mampu mencapai orgasme.

-cukup dulu ahh....
#BudaKliwonDungulan #Galungan
#Selamat Malam

Komentar

Postingan Populer