Twin Flame

Twin Flame merupakan kembaran jiwa.Mungkin saja pasangan kita selama ini bukan twin flame kita.Ini merupakan pasangan abadi.Bisa jadi kembaran jiwa kita berada jauh secara fisik.Berbeda profesi.Tak terbayangkan.
Pertemuan Twin flame merupakan hal astral,spiritual.Tak terbatas fisik.Pertemuan ini merupakan peristiwa yang langka.Bisa jadi sebuah percepatan evolusi jiwa.
Suatu ketika ada murid yang ingin bertemu twin flamenya.Sang murid ingin ditunjukkan jalannya oleh sang master.
"Jangan pernah menginginkan pertemuan dengan twin flame,itu sangat berbahaya",jawab Sang Master.
Memang pertemuan dengan twin flame berbahaya.Akan menimbulkan masalah yang tak terduga.Saat twin flame bertemu engkau akan menemukan jalan berliku.Akan banyak tantangan dan masalah menghadang.
"Jadi nikmati saat ini,jika memang semesta mempertemukanmu dengan twin flame ,terima saja dengan kesiapan karena ini tak mudah",lanjut Sang Master.
Adakah yang tidak masalah yang kita hadapi?Karena kita tidak siap maka semua peristiwa jadi masalah.Jika kita siap semua tidak jadi masalah.Atau sesungguhnya masalah ada agar engkau bertumbuh.Jika pendekatan yang lebih radikal lagi,bahwa tidak ada masalah.Semua peristiwa memang demikian adanya.Kitalah yang membuatnya masalah atau tidak.Bergantung sudut pandang.
Ada yang unik bahkan terlihat aneh yaitu Sri Aurobindo dan ibunya merupakan pasangan twin flame.Akhirnya muncul rumor insest.Sri Aurobindo itu seorang Master.

Memang untuk mencapai pencerahan tidak harus bertemu twin flame.
Buddha Gautama tidak bertemu twin flame,
Yogananda tidak bertemu Twin flame,
 Krishnamurti tidak bertemu twin falme.
Ok,selamat bersenang-senang 

Komentar

Postingan Populer