Tulisan sore hari

Sore merupakan peralihan menuju malam.Waktu ini dianggap keramat ,sehingga diusahakan untuk tidak bepergian ke luar rumah.Dan memang aku disini.Tak kemana.Hatiku juga tak pergi.

Sore hari adalah hari yang tepat untuk bersembahyang.Waktu yang baik untuk berdoa,merenung dan berefleksi.Namun saat ini aku tak berdoa.Pun juga tak berefleksi.Aku bukanlah manusia suci.Aku hanya manusia biasa.Bahkan aku kadang tak punya simpati.Bukanlah orang karismatik.

Sebenarnya aku tak ingin menulis.Karena aku tak pandai berbahasa.Juga tak peka perasaan.Baik kepada orang lain maupun diri sendiri.Karena aku sering tak mampu mengungkapkan dengan jelas apa yang kurasa.

Mungkin memang begitulah aku.Atau karena mungkin banyak beban yang kurasa.Aku kurang pandai memanage waktu.Sehingga banyak hal terbengkalai.Bahkan hobiku,membaca semakin berkurang aku lakukan.

Memang aku sering online.Tapi lebih sering aku tinggal.Karena aku membagi kuota untuk anakku.

Kalau ini diteruskan maka akan menjadi semacam curhatan seorang ayah.Untuk itu lebih baik aku sudahi saja.Namun perlu digarisbawahi aku selama ini tak pernah menaruh dendam atau benci.Sehingga tetap bisa diajak komunikasi.

Maaf.

Tertanda,AKU

Seorang yang tak punya perasaan.

Komentar

Postingan Populer