Uraian singkat "Soul Quest"

Selamat malam
Selamat berbahagia dan semoga sehat selalu.

Pada kesempatan ini mohon ijin tentang ulasan atau gambaran besar dan singkat tentang buku Soul Quest karya Anand Krishna.

Saya selalu bersyukur setiap mendapatkan buku.Apalagi buku yang berkualitas sekaligus mengandung berkah.Ditambah langka alias tidak cetak lagi.Huehehe

Sebuah buku merupakan kristalisasi dari berbagai pengetahuan,berbagai pengalaman penulis.Sehingga sebuah buku saja itu berisi banyak bahkan sangat banyak yang bisa didapat dari membacanya.Apalagi dengan persaan sedikit serius saja manfaatnya sudah...begh..mantap.!!
Hanya saja sering saya pribadi membaca hanya senang aja.Untuk senang-senang huehehehe.

Seperti yang saya prediksi di awal membaca "Soul Quest"(terjemahan Indonesia,aslinya ditulis Anand Krishna dalam bahasa Inggris) ,merupakan "Autobiografi penulis".Ceritanya sangat mengalir.Membuat saya penasaran.Hanya dalam 2 hari selesai sampai halaman terakhir.

Buku ini saya peroleh saat bertemu dengan Guruji di Singaraja.Hanya satu-satunya yang masih tersedia.Jadi saya tidak menyia-nyiakannya.😊

Setelah sampai habis membaca buku ini.Saya seolah ikut bersama aliran kisah yang dituturkan.Dan ternyata Bapak Anand Krishna memiliki "banyak kisah cinta".Tapi bukan cinta yang kita pikirkan ya..
Beliau juga memiliki "hubungan spesial" dengan seorang wanita,Martha namanya.Masih berhubungan walaupun Bapak Anand  sudah berstatus "bersuami istri".Beliau tidak mamp menjelaskan kepada istrinya bahwa hubungannya dengan wanita lain hanya sebatas "karma"masa lalu.Dan ada juga wanita lain pada kisah dan kesempatan cerita lain beliau.Tidak saya tuliskan secara lengkapnya ya..

Sebaiknya yang belum memiliki buku ini jangan galau ya,hehe karena ada kok yang ada kisah beliau di buku "Soul Awareness".Disana juga ditulis cukup lengkap kisah cerita Bapak Anand Krishna.Walaupun tetap yang lebih lengkap du Soul Quest.Menurut saya di Soul Awareness sudah ditulis kisah beliau yang penting-penting.

Seperti buku-buku Guruji yang lain ,membaca buku Soul Quest juga seperti berada dekat beliau.Bagai bercakap-cakap langsung.Mengalir seperti air sungai...

......
Sudah dulu,sudah malam.Selamat istirahat.Sampai jumpa ditulisan berikutnya.
God bless u

Komentar

Postingan Populer