Mensyukuri persamaan,Merayakan perbedaan

 Perbedaan adalah keniscayaan dalam kehidupan. Perbedaan membuat adanya inovasi dan kreativitas. Kebun menjadi indah karena warna bunga yang berbeda-beda. Pelangi indah karena warnanya tidak sama. Kalau kamu ya emang indah...hee

Kalau diibaratkan kehidupan adalah laboratoriun.Kehidupan adalah sekolah. Tempat untuk belajar banyak hal. Perbedaan ini kita bisa lihat dalam penomena alam. Bumi,Matahari ,Bulan dan bintang-bintang semua memiliki perbedaan. Mulai dari ukuran,jarak,lokasi dan bahan pembentuknya.

Perbedaan ukuran  bumi dan mataharimembuat bumi berputar mengelilingi matahari seperti diungkapkan dalam teori gaya tarik-menarik. karena ukuran dan massa matahari jauh lebih besar dari bumi maka bumi mengitari matahari. Ini memunculkan penomena siang dan malam.

Bahkan aku tercipta karena perbedaan. Bertemunya ibu dan bapak. Karena perbedaan.

Dalam dunia bisnis juga serupa. Perbedaan membuat produk menjadi sukses dalam penjualan. Lebih baik sedikit berbeda daripada produk sejenis. Tidak heran semua berlomba untuk menonjolkan perbedaan dari yang lain,misal dalam hal kemasan atau servis.

Juga kenikmatan tercipta karena ada perbedaan.Ah...

Komentar

Postingan Populer