Siapa Pahlawanku ?

 Jika hidup ini adalah sandiwara,maka akan ada yang jadi pahlawan atau pecundang.Eits, ada juga yang jadi peran pendukung. Saat memilih peran tentu saja harapan semua orang menjadi pahlawan. Namun,kadang tak bisa memilih. Keadaan yang memaksa menjadi pecundang. Tidak masalah. Bisa berganti peran.

Pahlawan adalah orang yang berbeda dari kebanyakan orang dan memiliki kemampuan yang lebih dari yang lainnya. Kalau dalam dunia film ada Batman,Superman atau Ironman. Orang-orang itu memiliki kemampuan yang luar biasa. Melindungi orang lemah. Menegakkan keadilan.Hiaaatss

Kita senang menjadi pahlawan ,karena kita tahu pahlawan bermanfaat,memberi makna hidup pada orang lain.

Ada yang mengatakan pahlawan memiliki 3 hal dalam hidupnya. Insight,Integrity dan Inspiration.

"Insight" adalah kemampuan untuk melihat hal yang tak bisa orang lain lihat,seperti mata Superman.Dia mampu melihat tempus tembok.Makna lebih luas adalah ia mampu melihat dengan cara berbeda. Memiliki Visi.Mampu melihat kesempatan,peluang dalam segala hal.

"Integrity"bukan hanya soal kejujuran. Ini juga tentang komitmen seseorang pada sesuatu yang lebih besar dari dirinya.

Yang terakhir,pahlawan memiliki "Inspiration". Karena ,pahlawan memiliki "Insight" dan "Inspiration"maka ia menjadi inspirasi banyak orang.Pikiran dan kata-katanya mampu menggerakkan setiap orang. Ia mampu menjadi tauladan.

Kamu bisa menjadi pahlawan. Setiap orang bisa menjadi pahlawan.Pahlawan mampu memberi manfaat pada orang lain. Kalau aku jadi "Dalang" aja haaaa

Komentar

Postingan Populer