Ada apa dengan sex?(1)

Ketika kita membicarakan tentang sex maka konotasinya adalah negatif,tabu dan lainnya yang memiliki cap tidak baik.Padahal pengetahuan tentang sex sangatlah penting.Adakah yang salah dari sex?

Padahal sex adalah sifat alami kita.Bawaan lahir.Kita lahir darinya.Dan sex bukan hanya tentang kegiatan jasmani saja.

Ketika sesuatu dianggap tabu kemudian pengetahuan tentangnya tertutup.Bagaimana jika kita mendapat info yang salah seputar sex?

Sudah menjadi naluri manusia sesuatu yang disembunyikan malah akan semakin dikejar.Ketika kita tidak mengetahui secara tepat maka akan sangat mungkin menimbulkan interpretasi yang salah.Demikianlah dengan sex.Jika tidak diberikan informasi yang tepat akan terjadi penyimpangan persepsi pada sex.

Pengetahuan tentang sex bukan hanya melulu yang "diranjang".Pengetahuan sex tentang mengenal diri kita sendiri,dari organ genital sampai organ yang lain.Karena tubuh kita satu kesatuan.

Ada kenikmatan di kegiatan sex.Ya memang benar.Seperti dikatakan "Sorga dunia".Tentu saja jika tau caranya.Jika tidak ,alih-alih nikmat malah sakit yang terasa.

Adakah lebih nikmat dari sex?
Adakah pesan dari sex?
Jawabannya: ada.

Dalam Tantra ada istilah "Maithuna" berarti kegiatan sex,bisa dilakukan sendiri atau bersama dengan pasangan.Namun Maithuna bukanlah kegiatan sex yang dilakukan semata-mata untuk kepuasan syahwat.

Dalam tradisi kuno mengatakan bahwa perkawinan bukanlah urusan syahwat semata.Namun itu ibadah.Dari sini terlihat bahwa dibalik sex ada sesuatu yang tersembunyi.

Maithuna merupakan kegiatan sex melampaui kegiatan jasmani dan memasuki wilayah jiwa.
Pujangga zaman dahulu melakukan penelitian selama berabad-abad,menyimpulkan bahwa maithuna adalah pintu masuk sekaligus pintu keluar bagi jiwa.

Memang mudah menerima Maithuna sebagai pintu masuk bagi jiwa.Tanpa kegiatan sepasang kekasih kita tak mungkin bisa lahir ke dunia.

Lalu bagaimana Maithuna bisa sebagai pintu keluar bagi jiwa?
Cara menuju pulang ke asal..
.....
(bersambung)

Komentar

  1. Ditunggu kelanjutan postingan ini yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih,semoga ada mood.....
      semoga ulisan ini terus berlanjut

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer