Perjalanan bertemu Anand Krishna

Beberapa bulan sebelumnya Swami Anand Krishna ada roadshow ke Bali  lebih tepatnya di Eks Pelabuhan Buleleng.Demikian saat itu mendapat informasi dari seorang yang kebetulan bertemu.Sangat tidak percaya rasanya Guruji hadir nanti di Singaraja.Saat itu hari sabtu tanggal tepatnya lupa.
Entah bagaimana aku tidak bisa bertemu secara langsung dengan Anand Krisna.Mungkin belum waktunya.Demikian aku menghibur diri.
Waktu berlalu.Aku terus membaca karya-karya beliau.Bahkan buku langka Otobiografi  Paramahamsa Yogananda saduran Swamiji aku dapat peroleh.Suatu berkah semesta.
Akhirnya ,ada kesempatan lagi Swami Anand Krishna ke Singaraja.Hari minggu,23 Juli 2017.Akupun tidak melewatkan kesempatan ini.
Pagi hari yang cerah.Hari ini aku akan ke singaraja bertatap muka dengan Swami Anand Krishna.Benarkah? Seperti mimpi rasanya.
Akupun berjalan setelah pamitan dengan istri dan anak-anak.Aku membawa beberapa buku karya beliau ,nanti ingin diberi tanda tangan.
Diperjalanan sekitar beberapa meter dari rumah.Aku mampir ke Alfamart untuk membeli kuota internet dan masker ,ternyata dompet tertinggal di rumah.Akupun balik ke rumah mengambil dompet.Aku yakin tidak akan telat sampai di Singaraja.
Balik dari rumah membawa dompet aku sempat juga untuk membeli masker dan kuota internet.Diperjalanan tidak bisa melewati jalan seperti biasa karena ada acara.Sehingga harus mengambil jalan alternatif.
Singkat cerita sampailah di Gedung Laksmi Graha Singaraja.Diseberang jalan Kantor Bupati Singaraja.Sudah rame.Masih tahap registrasi.Akupun melakukan daftar kembali.Kemudian aku melihat-lihat buku yang di pajang.Iya buku....hanya saja koleksi karya buku Swamiji sudah banyak di rumah,heheh.
Hanya aku tetap membeli beberapa buku baru.Untuk nanti di tanda tangaini beliau juga☺
Acaranya........
(Bersambung)

Komentar

  1. Ditunggu kelanjutannya, kegiatab apa saja dlm temu hati dengan Guruji.. 😊

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer