Tempatku Seharusnya Berada

Saat semua ini dimulai
Tak ada yang ingin kukatakan
Dan aku tersesat di dalam kehampaan di dalam hatiku
Aku bingung

Dan kuangkapkan semuanya dan temukan bahwa
Aku bukan satu-satunya orang yang memikirkan hal itu
Di dalam hati

Tapi kehampaan yang diungkapkan oleh kata-kata itu
Adalah satu-satunya hal nyata yang masih bisa kurasakan 
Tak ada ruginya
Tersangkut, hampa dan sendiri
Dan ini kesalahanku sendiri
Dan ini kesalahanku sendiri

Aku ingin sembuh, aku ingin merasakan
Yang selama ini kupikirkan tidaklah nyata
Ingin kulepaskan sakit yang tlah kurasakan sekian lama
Hapus semua luka hingga hilang

Aku ingin sembuh, aku ingin merasakan
Seolah aku dekat kenyataan
Ingin kutemukan sesuatu yang telah lama kuinginkan
Tempatku seharusnya berada

Dan tak ada yang ingin kukatakan
Tak bisa kupercaya aku tak terjerembab

Aku bingung

Melihat ke segala penjuru hanya temukan bahwa
Semuanya tak seperti yang selama ini kubayangkan
Lalu, apakah aku in
Apa yang kumiliki selain pikiran negatif
Karena tak bisa kubenarkan tatapan semua orang padaku
Tak ada ruginya

Aku takkan tahu
Diriku sendiri hingga kulakukan sendiri
Dan takkan pernah kurasakan
Hal lain hingga lukaku sembuh
Aku takkan jadi
Apapun hingga aku bisa bebas dari diriku
Aku akan bebas
Kan kutemukan diriku sendiri hari ini
.
.
.



.
.
.
..

.

,

,

#Somewhere I Belong

Komentar

Postingan Populer