Aku Dalam Pelukanmu

Engkau adalah buku yang tak pernah usang,
Setiap halamanmu terbuka seperti pagi yang tenang,
Aku membaca setiap kata, tiap baris yang kau tulis,
Dalam hening malam, kau selalu mengingatkanku akan arti sepi yang manis.

Setiap bab dalam dirimu adalah petualangan yang berbeda,
Kadang aku tersesat di lembah gelap, kadang di puncak cinta yang menggema,
Namun, di setiap kelokan kata, aku selalu kembali,
Karena dalam ceritamu, aku menemukan diri.

Engkau, kekasih, adalah buku yang selalu ingin kubaca ulang,
Tak peduli berapa kali aku meresapi kalimatmu yang tenang,
Aku selalu menemukan makna baru,
Dalam tiap kata, kau menuliskan cintamu yang tak pernah layu.

Ketika dunia ini terasa berat,
Aku berlindung di antara halaman-halamanmu yang lembut,
Kau adalah tempatku pulang,
Sebuah buku yang selalu ada, dalam dekap yang hangat, panjang.

Dan meski waktu terus melaju,
Engkau tetaplah buku yang kucintai, selalu baru,
Denganmu, aku tahu,
Cinta ini takkan pernah berakhir, takkan pernah berlalu.









Komentar

Postingan Populer