Takdir sudah tertulis

Saya tidak akan membahas tentang kepercayaan atau keyakinan.Mengapa?karena keyakinan sudah final.Tidak bisa di otak-atik.

Saya hanya ingin menulis sesuai pemahaman saat ini.

Nasib bisa diubah.Namun takdir sudah tertulis.Saat sudah tertulis maka sifatnya mengikat.Harus dijalani.Tidak ada tawar menawar.

Lalu dimana tertulis?
Ilmu pengetahuan sudah demikian maju.Sains menemukan sebuah program yang ada pada tubuh manusia.Ia bernama DNA.

Yang ingin kita renungkan adalah DNA merupakan serangkaian program yang tertata rapi.Terbentuknya sel janin kemudian berkembang menjad bayi berkembang menjadi besar mempunyai alat-alat pada tubuh adalah rangkaian proses yang menuruti program DNA tersebut.

Seorang ahli biologi mampu melihat dari susunan gen ,bahwa seseorang dengan susunan gen tertentu mengalami kematian umur 40 tahun ,atau menderita penyakit jantung pada umur 30 tahun.Hal itu terjadi apabila sampai umur yang ditentukan,susunan kode-kode genetik masih sama pada saat ahli tersebut melihatnya.

Namun bila susunan kode genetik berubah dikarenakan kesadaran ,maka semua hal tersebut berubah pula.

Setiap manusia dapat mengacak kode genetiknya sendiri'sendiri.Hal ini membuat manusia bisa menuliskan takdirnya sendiri.
Bisakah?
Bisa.Hanya saja mind adalah benteng dari pengacakan kode genetika.Kalau tidak ada mind maka proses pengacakan akan sangat mudah.Maka banyak manusia akan jadi mutan.Tentu akan mengacaukan proses evolusi.

Setiap meditasi dan latihan-latihan yang menyentuh kesadaran manusia berfungsi mengacak kode genetika.Sehingga evolusi menjadi semakin maju.

Komentar

Postingan Populer