Bahagia disini,bahagia disana dan bahagia dimana saja

Bukan aku kalau tak sabar
Bukan aku kalau tak ikhlas
Bukan aku kalau tak penuh cinta.

Selamat malam pembaca,
Aku ucapkan terima kasih karena masih membaca apapun yang kutulis disini. Ruang ini bisa menjadi semacam diary ,karena yang kutulis adalah yang aku rasakan,alami atau mungkin untuk mengingat sejauhmana perjalananku. Ruang ini sekaligus ruang publik ,karena bisa dibaca siapa saja yang berkunjung.

Ruang yang tersedia secara gratis ini,aku juga aku manfaatkan untuk melemaskan jari-jemari agar lebih lancar lagi menulis. Lebih mengalir lagi inspirasi yang dibagikan. Lebih bermanfaat lagi lebih banyak untuk yang membaca.Singkatnya sebagai sarana belajar menulis.

Menulis sering dianggap gampang. Padahal saat melakukannya tidak seperti yang dibayangkan. Permulaan menulis kata pertama kadang lama berpikir. Namun,saat tepat menulis kata atau kalimat pembuka maka tulisan bisa lancar,mengalir seperti air. Seperti kata pepatah "Perjalanan seribu mil dimulai dengan langkah pertama".
Hanya seringkali saat mencinta tak perlu awalan. Cinta begitu saja.

Kemarin saat sedang terjadi razia di toko buku Gramedia di Makassar ingin menulis tentang peristiwa itu.
Atau tentang buku-buku yang sedang dibaca. Atau juga tentang peristiwa yang sedang dialami. Namun,hanya tertulis dikepala.Tak sempat atau mungkin belum saatnya ditulis di sini.

Sudah dulu.Terima kasih.

#AnggaraKasih #Medangsia

Komentar

Postingan Populer