Media sosial

Banyak yang memanfaatkan media sosial untuk meraih manfaat yang sebesar-besarnya. Dari manfaat finansial hingga informasi yang berguna untuk pekerjaan atau dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan media sosial mampu meraup untung lebih banyak. Apalagi bisa untuk membuat iklan dengan jangakauan luas. Mompromosikan produk jualan,juga disertai narasi yang memikat. Tak jarang hanya bermodal kata dan kuota meraup untung tak terduga.

Ada juga yang memanfaatkan media sosial mirip buku harian digital. Apapun kegiatannya diunggah. Apapun kegiatannya dikabarkan.Bahkan setiap saat. Bisa hitungan jam atau menit.

Media sosial juga sebagai wahana ekspresi diri. Mengabarkan apapun yang dirasakan. Menginformasikan hubungan dengan manusia baik di kantor maupun pergaulan sosial nyata. Mereka juga memperlihatkan foto diri yang sedang melakukan sesuatu atau merasakan sesuatu.Bahkan tak jarang dipermak dengan handphone yang semakin canggih sehingga tampak sedap dipandang.

Ada yang mengatakan orang yang aktif di media sosial adalah orang yang kesepian di dunia nyata. Yang tak punya kegiatan. Yang lebih ingin exist di media sosial. Ada juga yang pamer harta,pasangan atau pamer drama.

Celebingkah batan biu,
Belahan pane belahan paso,
Gumi linggah ajak liu( dunia yang luas banyak penghuni),
Ade kene ade keto.(ada banyak tingkahnya)

Komentar

Postingan Populer