Kopi dan cerita malam

Untuk malam ini sepertinya perlu menyeduh kopi. Akupun menuju dapur. Air aku panaskan,lalu kutuang dalam gelas yang sudah siap bertemu dengan kopi serbuk. Minum kopi sambil baca buku itu asyik. Untuk malam ini kopi bersama handphone.

Baru membaca media sosial sudah melihat sebuah video mahasiswa sedang demo. Lalu tiba-tiba ada seorang anggota polisi Cianjur yang ada di lokasi demo terbakar. Ada yang menyiram dengan bensin dan membakarnya hidup-hidup. Astaga.Akupun melewati berita itu.

Informasi demikian cepat dan begitu luas tersebar. Sebelumnya juga ada kabar pelajar Palangkaraya menemukan obat kanker. Mudah-mudahan itu benar.Dan semoga pelajar itu terlindungi penemuannya yang sangat bermanfaat.

Beredar juga hasil razia OSIS di sekolah yang banyak menemukan alat-alat kecantikan atau kegantengan. Oh ya dalam dunia kecantikan ada istilah skincare dan makup.

Makup itu sesuatu yang ditempel untuk mendapat tampilan secara instan. Ada bedak,bulu mata dan lainnya.

Sedangkan skincare itu perawaran atau untuk kesehatan kulit.Bisa berupa tabir sura,handbody lotion,obat jerawat dan lainnya.

Kalau untuk laki makeup tak begitu sering atau perlu namun,skincare bisa menjadi kebutuhan. Skincare bisa jadi seperti hak asasi, tapi nggak begitu juga kalee sampe bawa ke sekolah...

Komentar

Postingan Populer