Sosmed

Di sosial media kita memilih yang akan kita upload atau bagikan.Baik itu berupa gambar,selfi atau kata-kata yang dirangkai menjadi tulisan.Kita ingin menampilkan sisi-sisi terbaik kita.Membagikannya agar kita merasa diri dihargai.Paling tidak ada sisi baik kita.

Atau jangan-jangan apa yang kita bagikan itu bisa saja membuat orang lain merasa tidak nyaman.Atau yang kita bagikan itu tidak baik,jelek ,sindiran,satireb bahkan bisa menjurus ke ujaran kebencian.Namun kita merasa benar.Narsis.

Banyak hal bisa kita maknai berkaitan dengan sosial media.Bisa menjadi hanya ajang pamer.Pamer bahagia.Pamer harta.Bahkan pamer kesedihan.Ada juga sahabat yang memanfaatkan untuk berjualan.Ada untuk bertegur sapa dengan orang-orang.Bisa sebagai sumber informasi.Sumber pengetahuan.Intinya banyak hal bisa dipakai sarana media sosial itu.

Bahkan sekarang banyak aplikasi yang membuat orang terkenal.Bukan karena kepintaran.Karya.Ataupun jasanya.Namun kebodohan.Ya,kekonyolan,kebodohan yang ditampilkan bisa membuatnya terkenal.Bahkan ada yang menjadikan sebagai*****.Dipuja sedemikian.
Ah sudahlah.....-😅😆

Komentar

Postingan Populer