Bisa karena biasa

Sebelum bisa bersepeda dulunya kita mengira tak mungkin bisa seimbang berjalan dengan dua roda. Setelah dicoba beberapa kali akhirnya menjadi nyata. Walau mencoba dengan peluh bahkan luka. Coba gagal. Coba gagal. Coba lagi gagal lagi. Hingga bisa menaiki benda beroda dua itu.

"Ala bisa karena biasa". Mampu membaca beberapa buku dalam seminggu. Bisa menghabiskan bacaan yang tebal. Mampu membaca cepat. Ini bukan kemampuan semalam. Ini karena terbiasa. Membangun kebiasaan. Memangnya aku sudah bisa membaca dan paham? Nggak,wakwkwkw.

Seorang penulis juga mengalami hal yang sama. Dulu mungkin menulis kalimat gagap. Bingung. Setelah dibiasakan menulis. Dengan jatuh bangunnya,akhirnya bisa menjadi lancar menulis.
Jadi ,aku membiasakan menulis ini agar bisa jadi penulis? Nggak juga.Huehehehe. ini sudah jadi tulisan.Aku sudah jadi penulis. Haahahaha

Untuk mencapai tujuan yang besar. Mulailah dengan mencapai hal yang kecil dan mudah. Pasti tujuan besar tercapai. Untuk mencapai kenikmatan luar biasa,mulailah meraih kenikmatan yang kecil. Kecil-kecil. Lalu membesar. Duaar.. orgasme.ini tulisan apan sih?
Sudah sudah.

Komentar

Postingan Populer