Indah yang menggugah

Ketika aku membayangkan
Perasaanku sangat nyaman begitu damai.Dalam imajinasi aku menemukan diri yang baru di pelukan hangatmu.Aku menyentuhmu begitu nyata.Berbicara begitu mengalir menuju samudra kenikmatan.

Saat aku sadar menemukan lingkungan yang berbeda.Waktu memang sedikit nakal.Menyembunyikan lipatan-lipatan memori.Memisahkan hanya untuk merasakan kerinduan bersatu.

Setiap saat engkau berkunjung.Seperti bernafas terasa begitu dekat.Namun tak tergenggam.Nyatakah?

Semakin dipikirkan semakin tak karuan.Membingungkan.Semakin dirasakan semakin indah dan indah.Tak pernah meninggalkanku.Kadang aku ragu ,engkau selalu memelukku.

Tak ada perasaan malu mengungkapkan kekurangan.Tak ada kesombongan berbagai capaian.Kadang sama-sama dengan bahasa keheningan.Bahkan lenguhan.selalu menemani
Engkaulah sundaram...keIndahan.

#apaYang aku tulis😮

Komentar

Postingan Populer