kutu dan Naga


Pada tubuh  seorang wanita cantik dan  sexy yang masih muda ternyata hidup 2 ekor kutu, satu di rambut “atas” dan yang satu hidup di rambut “bawah”.
Pada saat wanita sexy itu sedang bobo sore, kedua kutu itu bertemu dan saling curhat.
Kutu 1: “Gimana kabar diatas?”
Kutu 2: “Panas pren kalo dibawah gimana?”
Kutu 1: “Lembab dan lepek ,bagimana kalo kita tukeran sampai besok?”
Kutu 2: “OK..”

(Keesokan harinya).

Kutu 1: “(Sambil marah) Kurang ajar loe jebak gue yah? Loe tau gak, semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari gue!” (Pada saat itu si wanita sexy sedang keramas).
Kutu 2: (Lebih marah) “Ntu belom seberapa pren, dibanding yang gue alamin semalem tau!”
Kutu 1: “Emangnya ada apaan dibawah?”
Kutu 2: “Semalam ada ‘naga’ gede banget nyari gue, karena takut gue lari aja masuk kedalam lubang ‘goa’, tapi naga ntu’ rupanya masuk juga kedalam, gue terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk ‘goa’ dan gak bisa nemuin gue, naga itu lalu meludahi gue.”


(Diolah dari berbagai sumber)

Komentar

Postingan Populer