Lezat

Pagi sebelum memulai aktivitas biasanya sarapan.Cukup segelas teh hangat dengan roti.Kadang roti kering atau roti tawar yang diolesi selai.Selai kesukaan anak -anak strowberi kalau aku suka yang rasa coklat.

Disini beberapa bulan sebelumnya lagi rame jual "bakso beranak".Bakso besar yang dalamnya ada bakso kecil atau bisa juga isi telur puyuh dan beberapa potongan cabe.Minumnya yang dingin baru lebih segar.Es jeruk atau es teh.Tapi aku jarang minum es biasanya cukup air mineral saja.

Kalau makanan kolak paling suka dari pisang.Rasanya enak dan lembut.Sekaligus bergizi.Sirop aku jarang minum karena sirop enaknya minum pakai es batu.

Nasi goreng paling nikmat diisi krupuk.Ada telor mata sapi.Kadang membatin kenapa namanya telor mata sapi bukan mata hewan lain.Kalau sayur yang berkuah suka.soto,sup dan sejenisnya.Apalagi ada kol ,wortel dan brokoli wuih...nikmat dan lezat.membayangkan saja air liur netes.

Oh ya disini juga banyak ada ikan bakar di daerah pinggir pantai.Banyak warung ikan bakar.Dinikmati bersama pecel kangkung .Minumannya menurutku pake kelapa muda seger dan baik untuk kesehatan.Air kelapa bagus buat detox mengeluarkan racun.

Makanan yang dari jenis mie kurang begitu suka karna cepet buat kenyang.Tapi kalau mie campur sayur enak dan suka aku.

Siang hari kalau biar adem minum jus alpukat nikmat dan seger.Kalau sekarang sudah musim alpukat ya?
Jus alpukat dicampur es batu di blender tambah susu kental manis wuihh nikmat.
Belum pernah ngerasain sih ....
Jadi susah nyeritain.Nikmat dan segar....
Yummy......😀

Komentar

Postingan Populer