Mulai curiga

Akhir -akhir ini saya mulai merasakan kecurigaan.Setelah mengalami berbagai peristiwa.Atau memang dari dulu mengalamai perasaan tersebut hanya saja baru sekarang bisa menuliskan.

Bukankah semua orang pernah merasakan curiga?

Jadi jika demikian perasaan curiga masih manusiawi.Karna kita manusia jika hewan maka jadi hewani hehee.

Saya mengalami curiga bukan karena orang.Sekali lagi bukan.Yang saya curigai tentang hidup saya.Ya memang tentang peristiwa hidup yang saya alami.

Saya mencurigai kebahagian.Karna kebahagiaan itu sepertinya tidak tetap.Dan banyak mengasumsikan kebahagian terletak di masa depan.Yang akan datang.

Saat kecil saya paling senang bermain.Memiliki mainan tentu membuat aku akan bahagia.Melihat teman yang lain memiliki mainan tersebut.Namun setelah memiliki atau dibelikan mainan tersebut memang merasakan bahagia.Hanya saja berumur jagung.Hanya sebentar.Kemudian berfikir jika memiliki sepada tentu merasa lebih bahagia tidak seperti sekarang.

Dan benar setelah memiliki yang ingin dimiliki kebahagiaan bertahan sebentar.

Ketika kamu besar nanti tentu akan lebih bahagia.Lebih bebas.Tidak diatur -atur orang tua.Ternyata semakin tumbuh lebih besar syarat menjadi bahagia semakin banyak.Semakin kompleks.

Pernahkah kita mengalami bahagia tanpa syarat ?
Atau adakah bahagia yang permanen?

Kita mencari kebahagiaan di masa akan datang.Kebahagiaan berada saat ini.Saat kita mensyukuri hidup hari ini saat ini.Begitu kata-kata seorang master.Dan aku mencurigai kata-kata guru tersebut benar.Dari benyaknya peristiwa yang saya alami.☺

Komentar

Postingan Populer